Chery di GIIAS Semarang 2023
Chery di GIIAS Semarang 2023

Chery Perkenalkan OMODA 5 GT dengan Desain Futuristik di GIIAS Semarang

SEMARANG (Pojokjateng.com) –  Dalam rangka GIIAS Semarang 2023 yang berlangsung di Marina Convention Center Semarang, mulai tanggal 18 hingga 22 Oktober 2023, PT Chery Sales Indonesia (CSI) yang berperan sebagai Agen Pemegang Merek (APM) untuk merek premium Chery di Indonesia, berpartisipasi aktif selama lima hari dengan memamerkan empat unggulan terbaru mereka. Produk-produk ini mencakup OMODA 5 EV, OMODA 5 RZ, OMODA 5 GT FWD, dan TIGGO 8 Pro.

Qu Jizong, yang menjabat sebagai Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, mengungkapkan bahwa kehadiran Chery di acara GIIAS 2023 adalah sebuah kesempatan berharga untuk memperkenalkan model-model terbaru dari Chery kepada khalayak yang lebih luas.

“Kini, Chery menawarkan beragam model pilihan bagi pecinta otomotif di Indonesia. GIIAS Semarang 2023 menjadi momen penting bagi kami untuk memperkenalkan model-model terbaru dari Chery kepada pangsa pasar yang lebih besar. Keluarga OMODA 5 yang telah diperkenalkan di awal tahun 2023, yang terdiri dari OMODA 5 EV, OMODA 5 GT, dan OMODA 5 RZ, semakin berkembang dengan tambahan OMODA 5 EV dan OMODA 5 GT. Kami berharap pengunjung GIIAS Semarang 2023 akan tertarik dengan produk-produk yang kami tampilkan di stan kami,” ungkap Qu Jizong.

Baca Juga: Mandiri Tunas Finance Sajikan Promo & Program Menarik di GIIAS Semarang 2023

Kota Semarang menjadi tuan rumah pertama bagi Chery untuk memamerkan seluruh lini produk OMODA 5 dalam sebuah pameran otomotif. Ini adalah kesempatan istimewa bagi para pengunjung untuk melihat dan merasakan secara langsung produk-produk dalam keluarga OMODA 5, seperti OMODA 5 EV, OMODA 5 GT, dan OMODA 5 RZ, yang sebelumnya telah memulai debutnya di pasar otomotif Indonesia pada awal tahun 2023. Selain itu, Chery juga memperkenalkan TIGGO 8 PRO, sebuah SUV premium yang telah meraih sejumlah penghargaan sebagai SUV Terbaik dalam berbagai kompetisi otomotif di Indonesia.

Sesi foto bersama pasca konferensi pers Chery di GIIAS Semarang 2023
Sesi foto bersama pasca konferensi pers Chery di GIIAS Semarang 2023

Chery OMODA 5 EV, sebuah mobil listrik yang menghadirkan desain dan teknologi masa depan, mewakili tekad Chery untuk menciptakan kendaraan yang ramah lingkungan. Di sisi lain, Chery OMODA 5 GT hadir dengan mesin 1.600CC DCT yang menawarkan kinerja mesin yang lebih agresif dan desain futuristik yang tegas. Model ini tersedia dalam dua varian: Front Wheel Drive (FWD) dan All Wheel Drive (AWD). Tidak ketinggalan, Chery OMODA 5 1.500CC CVT juga sangat diminati oleh penggemar otomotif di Indonesia berkat tampilan futuristik dan daya dorong yang kuat. Sementara itu, Chery TIGGO 8 Pro juga telah mendapat banyak pemesanan karena mampu mewakili karakter masyarakat perkotaan yang menginginkan fitur teknologi tinggi dengan desain premium dan interior kabin yang mewah.

Pengunjung GIIAS Semarang 2023 akan mendapatkan kesempatan istimewa untuk mencoba produk-produk premium Chery, termasuk OMODA 5 GT dan TIGGO 8 PRO, melalui zona uji coba yang disediakan oleh Chery. Selain itu, Chery juga menawarkan program penjualan yang sangat menggoda selama acara GIIAS Semarang 2023.

Baca Juga: Berlangsung Lima Hari, GIIAS Semarang Akan Diresmikan 18 Oktober 2023

GIIAS Semarang 2023 menjadi momen spesial bagi penggemar otomotif di Semarang dan sekitarnya untuk merasakan standar premium produk-produk Chery dan mendapatkan manfaat dari program purnajual yang ditekankan pada kepuasan pelanggan. Chery menawarkan program purnajual yang impresif, termasuk garansi mesin hingga 1.000.000km atau selama 10 tahun, garansi kendaraan hingga 150.000km atau enam tahun, serta layanan perawatan gratis hingga mencapai 60.000km atau empat tahun. Semua layanan Chery didasarkan pada Chery 6 Star Service yang memiliki standar tinggi, profesional, responsif, efisien, dan memberikan kenyamanan bagi pelanggan.

Bagi mereka yang berniat membeli Chery OMODA 5 GT selama GIIAS Semarang 2023, terdapat berbagai penawaran istimewa, termasuk asuransi gratis selama satu tahun dan bonus khusus bagi yang bertransaksi sebelum 31 Oktober 2023. Chery OMODA 5 GT telah dapat dipesan baik di GIIAS Semarang maupun di seluruh jaringan dealer Chery di seluruh Indonesia dengan syarat pemesanan awal sebesar Rp 10.000.000.

Chery telah menjadi pelopor dalam menyajikan teknologi berkendara terkini, dan partisipasinya di GIIAS Semarang mencerminkan tekad Chery untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Dengan kehadiran mereka dalam acara ini, Chery berharap dapat menghidupkan semangat otomotif di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya serta memperkenalkan produk-produk premium yang unggul dan berbasis teknologi masa depan.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *