Wuling Hadir di GIIAS Semarang 2023 dengan SUV Terbaru, New Almaz RS
Wuling Hadir di GIIAS Semarang 2023 dengan SUV Terbaru, New Almaz RS

Wuling Hadir di GIIAS Semarang 2023 dengan SUV Terbaru, New Almaz RS

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Wuling Motors (Wuling) terus menunjukkan komitmennya dalam berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif tahunan dengan hadir di GAIKINDO Indonesia International Autoshow (GIIAS) Semarang 2023. Acara ini merupakan salah satu dari serangkaian pameran otomotif bergengsi di Indonesia. Pada GIIAS Semarang yang berlangsung di Marina Convention Center, Wuling mempersembahkan produk andalannya, yaitu New Almaz RS, sebuah SUV flagship terbaru yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Semarang dan sekitarnya, dengan peluncuran yang berlangsung pada Rabu, (19/10).

Perwakilan Kementerian Perindustrian serta Pemda Jawa Tengah melihat secara langsung Air ev Lite yang ditampilkan di booth Wuling di GIIAS Semarang 2023
Perwakilan Kementerian Perindustrian serta Pemda Jawa Tengah melihat secara langsung Air ev Lite yang ditampilkan di booth Wuling di GIIAS Semarang 2023

Ricky Christian, yang menjabat sebagai Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, memaparkan bahwa New Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’ memiliki sejumlah inovasi dan teknologi terkini, yang meliputi mesin hybrid, desain eksterior yang sangat elegan, interior yang dikemas dengan elemen-elemen kenyamanan, inovasi-inovasi canggih, dan fitur-fitur keselamatan yang komprehensif. Wuling memasarkan Medium SUV ini dengan harga peluncuran spesial di wilayah Semarang, yakni Rp401.800.000 untuk varian New Almaz RS Pro dan Rp441.800.000 untuk New Almaz RS Pro Hybrid. Tak hanya itu, selama pameran GIIAS ini, Wuling juga menampilkan sejumlah produk andalan lainnya, seperti Air ev dan Alvez, yang akan hadir hingga tanggal 22 Oktober mendatang. Selain menawarkan produk-produk terbaik, Wuling juga menyajikan beragam penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan, termasuk kesempatan bagi para pengunjung untuk mencoba unit test drive selama pameran ini berlangsung.

“Dalam gelaran GIIAS Semarang tahun ini, kami mengusung tema ‘Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir’ yang merupakan wujud komitmen kami untuk selalu konsisten dalam menghadirkan produk inovatif yang mendukung konsumen untuk bergerak menuju kehidupan yang lebih baik. Hal tersebut kami wujudkan dengan adanya peluncuran Wuling New Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’ yang kini hadir dengan ragam pembaruan inovatif untuk masyarakat Semarang dan sekitarnya. Mari kunjungi booth Wuling di GIIAS Semarang 2023 dan nikmati beragam penawaran khusus yang tentunya sayang untuk dilewatkan,” ujar Ricky

Baca Juga: GIIAS Semarang 2023: Pameran Otomotif Dibuka dengan Meriah di Marina Convention Center

Dalam konteks tema utama GIIAS Semarang tahun ini, yaitu ‘Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir’, Wuling menjalani komitmennya untuk selalu memberikan produk-produk inovatif yang mampu mendukung konsumen dalam perjalanan menuju kehidupan yang lebih baik. Dedikasi ini tercermin dengan peluncuran New Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’, yang membawa beragam perubahan inovatif bagi masyarakat di Semarang dan sekitarnya. Mereka juga mengajak para pengunjung untuk mengunjungi booth Wuling di GIIAS Semarang 2023, di mana berbagai penawaran spesial menanti untuk ditemui.

Wuling New Almaz RS Pro Hybrid tampil di booth Wuling dengan beragam pembaruan inovatif untuk masyarakat Semarang dan sekitarnya.
Wuling New Almaz RS Pro Hybrid tampil di booth Wuling dengan beragam pembaruan inovatif untuk masyarakat Semarang dan sekitarnya.

Dalam hal pembaruan, New Almaz RS mengalami perubahan yang signifikan pada segi eksterior dan interior. Bagian luar mobil SUV ini memancarkan nuansa futuristik dengan tambahan elemen seperti New Glossy Black Front Bumper & Grille berpola berlian serta emblem bertuliskan huruf Wuling yang terpasang di bagian belakang pintu Almaz. Tak hanya itu, mobil cerdas buatan Wuling ini juga diperindah dengan velg baru berukuran 18 inci yang didesain dengan tampilan yang sporty. Sementara pada bagian interior, New Almaz RS tampil dengan New Classy Carbon Black Interior Style yang menampilkan konfigurasi kursi 7 penumpang yang dilapisi dengan material kulit sintetis berkualitas.

Dalam upaya meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan pengemudi, New Almaz RS membawa fitur-fitur modern seperti kemampuan menyesuaikan posisi setir dengan fitur tilt and telescopic steering wheel, serta suasana futuristik yang semakin kuat berkat adanya New Sophisticated Multicolor Ambient Light yang tersedia di beberapa bagian dalam kabin mobil. Wuling juga tidak melupakan inovasi teknologi, seperti Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Remote Control App yang bisa diakses melalui MyWuling+.

Baca Juga: GIIAS Semarang 2023 Akan Resmi Dibuka Besok, Berikut Harga Tiketnya

Konsumen dapat mencoba beragam lini produk Wuling, salah satunya adalah Wuling Air ev, di area test drive yang tersedia di GIIAS Semarang 2023.
Konsumen dapat mencoba beragam lini produk Wuling, salah satunya adalah Wuling Air ev, di area test drive yang tersedia di GIIAS Semarang 2023.

Keamanan adalah hal yang sangat diperhatikan, dan New Almaz RS dilengkapi dengan teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman. Selain ADAS, sejumlah fitur keselamatan lainnya, seperti kamera 360° Around View dengan jalur dinamis, Electric Parking Brake (EPB) dengan Auto Vehicle Hold (AVH), 4 SRS Airbags, dan Hill Hold Control (HHC) juga telah disematkan dalam mobil ini untuk memberikan rasa aman dan ketenangan selama perjalanan.

Wuling telah menyiapkan sebuah booth seluas 130,5 meter persegi di Marina Convention Center, Semarang, untuk menyambut para pengunjung GIIAS Semarang 2023. Selain New Almaz RS, Wuling juga memperkenalkan produk-produk inovatif lainnya, termasuk Alvez, yang merupakan compact SUV pertama yang diperkenalkan oleh Wuling di Indonesia dengan fokus pada desain stylish dan beragam fitur inovatif. Tak hanya itu, kendaraan listrik Wuling Air ev Lite juga ditampilkan di sana. Bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara inovatif dengan produk-produk tersebut, Almaz Hybrid, Alvez, dan Air ev juga tersedia di area test drive.

Untuk mempermudah calon pelanggan dalam memiliki mobil Wuling impian mereka, Wuling menawarkan berbagai penawaran istimewa selama pameran. Setiap pembeli Wuling Air ev, seri Almaz, dan Alvez berpotensi mendapatkan hadiah khusus berupa emas 1 gram secara langsung. Wuling juga menyediakan promo charging pile khusus bagi pembeli Air ev, di mana konsumen dapat memiliki charging pile OCPP dengan membayar Rp5.000.000 atau memilih opsi charging pile non OCPP tanpa biaya tambahan. Selain itu, Wuling juga mengadakan program lucky dip dengan hadiah saldo e-wallet mulai dari Rp250.000 hingga Rp5.000.000 bagi pengunjung yang membeli produk Wuling. Tentu saja, semua promosi ini tunduk pada persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *