Single “Sunday” Sheaves Ceritakan Tidak Semua Hari Minggu itu Menyenangkan

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Sheaves, band asal Surabaya yang dibentuk pada tahun 2021 oleh Dony Kiswantoro (Vokal/Gitar) Janur Eka Buana Pakshi (Bass). Band yang mengawali debutnya dengan aliran indie pop yang memadukan instrument gitar akustik dan bass. Saat ini Sheaves tengah mempersiapkan debut EP mereka yang memiliki 5 lagu. Rencananya, EP ini akan dirilis pada akhir tahun 2024. Hal ini disampaikan rilis tertulis dari Mus Record, Kamis (2/5).

Pada akhir penghujung 2022 band ini merekam dan merilis lagu pertama dengan judul “Japanase Summer”. Di tahun 2023 sheaves merubah konsep musik mereka dan mulai terpengaruh dengan nuansa Alternative Rock era 90an, denagn suara gitar yang lebih terdistorsi.

Single “Sunday” sendiri menceritakan tentang hari minggu yang tidak semuanya menyenangkan. Mungkin hal yang biasa seseorang datang dan pergi di dalam kehidupan sehari hari, bagi beberapa orang mungkin momen “perpisahan” atau “di tinggalkan” merupakan sebuah mimpi buruk atau problem yang berat untuk dilalui. Sunday merupakan sebuah lagu yang menceritakan tentang traumatik seseorang dalam menghadapi sebuah perpisahan. Dari segi musik instrumen kali ini, Sheaves menggunakan akustik gitar, bass dan sedikit sentuhan violin dipadukan dengan camputan female vocal untuk menambah warna dan kesan gloomy atau suram di lagu Sunday ini.

Single “Sheaves” dapat dinikmati dan didengarkan diseluruh digital platform kesayangan anda mulai tanggal 3 Mei 2024

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *