Sajian Kuliner Ramadhan Khas Nusantara dan Timur Tengah di Gets Hotel Semarang

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Bulan suci Ramadhan merupakan moment yang paling ditunggu-tunggu oleh umat Islam. Selain menjadi momentum pelaksanaan ibadah, bulan Ramadhan juga menjadi momen berkumpul untuk berbuka bersama.

Oleh karena itu, Gets Hotel sebagai hotel berbintang empat yang berlokasi di Kota Semarang, pada Ramadhan kali ini juga menghadirkan promo untuk berbuka puasa dengan mengusung tema “Serambi Kurma” (Serba Serbi Kuliner Ramadhan) dengan spesial menu nusantara dan timur Tengah yang siap memanjakan lidah.

Ramadhan tahun ini Gets Hotel Semarang mempunyai tema Serambi Kurma dengan berbagai kuliner yang bisa disantap bersama teman sampai keluarga,” ungkap Marketing Communication, Yeftania Rhemadanitha, Jumat (1/3).

Dengan Menghadirkan menu spesial dari kambing guling hingga serabi kurma menjadi menu yang wajib sekali untuk dicoba.

Iftar kali ini Gets Hotel Semarang memberikan hidangan bervariatif yang akan berganti setiap harinya. Live cooking juga akan ada untuk menambah daya tarik promo iftar tahun ini.

Sebagai contoh untuk varian menu akan disajikan nasi mandhi, ayam kalio, berbagai jenis soto Nusantara, aneka es, jajanan street food dan masih banyak menu menarik lainya yang dapat dilihat di akun instagram Gets Hotel di @getshotelsemarang atau WA 024-86400500.

Promo ini tersedia pada 13 Maret hingga 8 April 2024 dimulai dari pukul 17.00 ke 20.00, dan dibandrol dengan harga Rp 149.00 nett/pax. Terdapat juga promo buy 15 get 2 untuk pemesanan awal di tanggal 13 hingga 19 Maret 2024, dan promo buy 10 get 1 selama promo berlangsung.

Disetiap hari jumat sabtu dan minggu juga akan ada live music yang akan menemani waktu berbuka. Tidak lupa banyak doorprize yang akan diberikan setiap harinya dan di akhir bulan akan ada grandprize seperti sepeda Listrik, mesin cuci dan kulkas.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *