REZtricted Rooftop Lounge Resmi Dibuka, Tawarkan Hidangan Argentina dan Diskon 15 Persen

SEMARANG (Pojokjateng.com) – REZ Hotel Semarang resmi membuka REZtricted Rooftop Lounge, sebuah tempat yang menggabungkan konsep kuliner modern dan minuman berkualitas dengan sentuhan lokal dan pengalaman kuliner yang unik, Jumat (14/6).

Terletak di lantai 10 REZ Hotel Semarang, REZtricted Rooftoop Lounge berikan suasana nyaman, aesthetic dan Instagramable serta tersedia area outdoor dan indoor dengan view Kota Semarang yang cantik pada malam hari. 

Maya Chrisanti, General Manager REZ Hotel Semarang, menyatakan bahwa REZtricted Lounge tidak hanya menawarkan minuman, tetapi juga sajian kuliner yang istimewa.

“Kita tawarkan launch, jadi bukan hanya minum, tapi kuliner juga. Kuliner modern mulai berkembang, jadi kita bawa nuansa cita rasa baru, yaitu masakan Argentina dengan gaya Argentinian Style, yang pertama di Kota Semarang,” ungkap Maya.

Untuk menyemarakkan acara pembukaan, REZtricted Rooftop Lounge memberikan promosi spesial bagi mereka yang melakukan reservasi antara tanggal 15 Juni hingga 15 Juli, para tamu bisa mendapatkan diskon sebesar 15 persen.

Selain menyajikan masakan Argentina, REZtricted Lounge juga mengangkat produk-produk cocktail dan mocktail yang menggunakan bahan baku lokal dengan menggunakan produk dari Sidomuncul. Maya menjelaskan bahwa bahan-bahan lokal yang biasanya dianggap sebagai jamu atau minuman tradisional, kini diolah menjadi minuman modern. 

“Kita juga mengangkat bahan baku lokal. Orang biasanya dengar bahwa bahan baku lokal biasa anggap dibuat seperti jamu, atau hanya minum tradisional, bisa menjadi minuman modern seperti cocktail dan mocktail. Semoga nuansa baru ini bisa menambah rasa baru cita raja kuliner di Semarang,” tambahnya.

Lounge ini telah melakukan trial opening sejak tanggal 8 Juni lalu dan mendapat tanggapan yang positif dari para pengunjung. 

“Kita sudah mengadakan trial opening dari tanggal 8 Juni, jadi feedback yang kita dapatkan sejauh ini baik. Semoga masyarakat lain bisa mencoba, dan bisa lebih puas lagi serta diterima masyarakat,” kata Maya.

REZtricted Lounge buka setiap hari, dari Senin hingga Minggu. Untuk weekdays, lounge ini beroperasi dari jam 4 sore hingga jam 1 malam, sedangkan pada weekend lounge ini tutup pada jam 1 malam. Selain itu, untuk menambah keseruan, REZtricted Lounge menghadirkan live music setiap Rabu, Jumat, dan Sabtu dengan tema 80’s hingga 20’s. 

“Jadi di setiap Rabu, Jumat, dan Sabtu kita ada live music, jadi kita usung tema 80’s, 20’s, semoga seluruh lini masyarakat bisa ke REZtricted,” jelas Maya.

Dengan nuansa baru dan sajian istimewa ini, REZtricted Lounge diharapkan bukan hanya  menjadi destinasi favorit bagi pecinta kuliner, tetapi juga tempat berkumpul yang ideal untuk acara-acara spesial, pertemuan bisnis, ataupun sekedar bersantai bersama teman dan keluarga.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *