Melisa Putri Rilis Single “Pelukan Terbaru”

SEMARANG(Pojokjateng.com) – Setelah comeback dengan single “Bukan Jodoh” beberapa bulan lalu, Melisa Putri kembali dengan single terbarunya yang bertajuk “Pelukan Terbaik”. Single ini adalah sebuah rangkaian cerita dari single sebelumnya yang sekaligus akan menjadi jembatan dalam kisah Melisa beberapa waktu ke depan. Hal ini disampaikan melalui rilis tertulis pada Senin (10/5).

Masih dalam sudut pandang yang berbeda, Melisa Putri menyajikan sudut pandang yang berbeda dalam single terbarunya. “Yang diangkat dari lagu ini adalah perasaan ikhlas dalam melepaskan seseorang yang ternyata bukan jodoh kita,” ungkap Melisa. “Momen terakhir perpisahan (pelukan) sangat jarang dibahas karena biasanya orang berpisah selalu diceritakan bagian kisah yang pahit saja. Padahal, menurut aku, momen terakhir saat memutuskan untuk berpisah inilah yang paling membekas. Terutama, saat kedua pihak sama-sama refleksi kalau ternyata mereka bukan jodoh,” tambahnya.

Nama-nama seperti Choki Cassandra, Anggie Setia Ariningsih, dan Davin Natdie masih menjadi sosok yang ikut membantu Melisa Putri merampungkan single terbarunya ini, mulai dari proses rekaman hingga selesainya single yang berjalan kurang lebih selama 2 bulan lamanya ini.

Perpisahan memang sering terasa pahit dan membuat seseorang sulit move on. Namun, melalui single terbarunya, Melisa Putri ingin membantu mereka yang mengalami perpisahan agar merasa lebih tenang dan damai dalam menerima kenyataan. “Hubungan yang sudah tidak bisa dijalani tidak apa-apa untuk diakhiri dan kita tidak perlu memaksakan keadaan,” kata Melisa.

Saat ditanya tentang tips move on ala Melisa Putri, dia mengungkap untuk tidak kepo, jangan cari info tentang dia, cari kegiatan yang bisa menambah fokus dan kecintaan pada diri sendiri, serta spending time dengan orang-orang yang selalu mendukung dan memberikan dampak positif ke kehidupan kita. “Plus, tidak perlu umbar atau membicarakan kejelekan dia,” tutupnya.

Single terbaru Melisa Putri berjudul “Pelukan Terbaik” sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform di seluruh Indonesia.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *