Kemilau Ramadhan Bersama Pupuk Indonesia Niaga

JAKARTA (Pojokjateng.com) – Bulan Ramadhan adalah bulan mulia penuh keberkahan, PT Pupuk Indonesia Niaga menggelar acara santunan, sharing session dan buka puasa bersama.

Dengan mengusung tema: Kurma, Kemilau Ramadhan Bersama Pupuk Indonesia Niaga, Perusahaan menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai kepada masyarakat yang membutuhkan di Jakarta.

“Bantuan berupa sembako utamanya beras dan uang tunai itu disalurkan ke dua panti asuhan dan satu rumah Qur’an dengan total penerima manfaat mendekati seratus orang,” ujar Direktur Utama PI Niaga Hilman Taufik.

Ia mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian perusahaan dalam membantu masyarakat memenuhi kebutuhan harian selama bulan puasa. Tigap anti asuhan yang dimaksud adalah Pondok Yatim & Dhuafa (Pengadegan), Yayasan Panti Asuhan Yatim Daarul Rahman (Pejaten) serta Rumah Quran Ash-Shalihin (Kalibata) – Jakarta.

H. Ahmad Habib Pendiri Yayasan Panti Asuhan Yatim Daarul Rahman salah satu penerima manfaat menyampaikan terima kasih atas kepedulian PI Niaga terhadap anak yatim, sementara Pengurus Harian Rumah Qur’an Ash-Shalihin, Agung menjelaskan bahwa tahun ini adalah tahun ke dua mendapatkan bantuan dari PI Niaga selama PI Niaga berkantor di dekat rumah Qur’an tersebut.

“Kami berharap kegiatan Ramadhan PI Niaga ini terus dilaksanakan setiap tahunnya, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran PI Niaga. Semoga PI Niaga terus berkembang dan dapat memberikan manfaat lebih banyak kepada masyarakat lingkungan dan stakeholder lainnya,” ungkap Hilman.

Selain kegiatan santunan dan buka bersama, kegiatan Ramadhan PI Niaga juga melaksanakan kegiatan yang dapat memberikan manfaat bagi karyawan.

“Ramadhan adalah bulan mulia untuk memperbaiki diri meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selain itu kita, memanfaatkan Ramadhan ini untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja kita sebagai bagian dari insan PI Niaga,” Hilman menjelaskan.

Kegiatan berupa sharing session yang kali ini mengusung tema “Happy & Productive” disampaikan oleh Damayanti Aha yang mengajak Insan PI Niaga untuk berdamai dengan peristiwa yang terjadi, miliki growth mindset dan menerapkan engaging communication untuk mewujudkan tercapainya target Perusahaan di tahun 2024.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *