Jaga Stabilitas Harga Kebutuhan Pokok, Forkopimko Jakarta Barat Gelar Pasar Murah

JAKARTA (Pojokjateng.com) – Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Hendri Antoro tinjau kegiatan Bazar Murah Provinsi DKI Jakarta bersama Kejari Jakarta Barat dan IAD (Ikatan Adhyaksa Dharmakarini) Daerah Jakarta Barat.

Hal ini dilakukan sebagai respons terhadap fluktuasi harga yang terjadi belakangan ini. Dengan didukung oleh berbagai unsur masyarakat, langkah ini diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi kestabilan ekonomi masyarakat.

Kejari Jakarta Barat Hendri menjelaskan, sesuai dengan perintah Presiden Republik Indonesia dalam menjaga keseimbangan harga produk dan harga dengan harga konsumen, oleh karena itu dibutuhkan kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat merupakan kunci dalam menjaga stabilitas harga bahan pangan

” Sekali lagi ini menjadi salah satu cara bersama Forkopimko dengan didukung oleh elemen masyarakat dengan cara menjaga stabilitas harga bahan pangan,” kata Hendri, dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat (22/3).

Selain itu, Forkopimko juga telah mengadakan pertemuan dengan para pelaku usaha dan pedagang bahan pangan untuk membahas strategi yang tepat dalam menghadapi fluktuasi harga.

Langkah-langkah preventif dan responsif yang diambil bersama-sama diharapkan dapat mengurangi dampak fluktuasi harga bahan pangan terhadap kehidupan sehari-hari masyarakat.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *