Harajuku Street Food Area Memulai Perjalanan dengan Soft Opening di Queen City Mall

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Pembukaan Harajuku Street di Queen City Mall membawa nuansa baru yang terinspirasi langsung dari jalanan di Jepang.

Dengan konsep yang menggabungkan hidangan lokal hingga merek-merek ternama, Harajuku Street menawarkan pengalaman kuliner yang unik. Acara pembukaan diawali dengan penampilan Taiko, alat musik tradisional khas Jepang, yang memberikan sentuhan khas Jepang.

Secara simbolis, pembukaan Harajuku Street ditandai dengan kagami biraki. Harajuku Street hadir untuk memberikan warna baru dalam bersantai, dengan harapan menjadi destinasi kuliner yang memikat bagi para pengunjung.

Diketahui, Food area yang terletak di lantai 3 Queen City Mall akan segera hadir di Queen City Mall dengan perayaan Soft Opening yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2024.

Queen City Mall membuka Harajuku Street sebagai bagian dari konsep lifestyle experience yang diusungnya.

CEO SRLand Properties, Vonny Tresno Santoso, mengungkapkan bahwa sekitar 30 persen dari tenant di mall tersebut merupakan restoran dengan ragam kuliner mulai dari yang mewah hingga yang terjangkau.

“Konsep dari Queen City Mall itu kita Lifestyle experience, jadi hamper 30 persen tenant kita itu makanan dari yang high sampai low, di lantai 3 ini adalah full lifestyle dan makanan, dan yang paling special adalah Harajuku Street dan pada saat kita buat konsep mall ini, kita buat konsep yang special di Semarang dengan mengusung family friendly” ungkap Vonny.

Vonny Tresno Santoso menjelaskan Harajuku Street merupakan konsep pertama di Jawa Tengah yang mengusung tema ala Jepang secara menyeluruh.

Konsep interior ala jepang di impor dari Jepang agar atmosfer Jepang bisa dirasakan dengan lebih kuat. Tak hanya itu, masakan lokal juga tetap tersedia untuk memberikan variasi rasa kepada pengunjung.

“Harajuku Street ini merupakan konsep yang pertama di Jawa Tengah, kita benar-benar dengan konsep ala jepang semua, banyak barang yang kita impor dari Jepang, supaya lebih kerasa jepangnya. Tidak ketinggalan, kita juga menghadirkan masakan lokal juga” ungkapnya

Lebih lanjut, Keunikan dari area ini adalah adanya banyak spot selfie yang menarik, serta akan disertai dengan layanan penyewaan pakaian ala Jepang. Tak lupa, makanan khas Jepang seperti ramen juga menjadi primadona. Okisaki dari Sriratu telah dibuka di mall ini untuk memperkaya pengalaman kuliner di Harajuku Street.

“Spesialnya dari area ini banyak tempat selfie, kita lagi minta tim kita untuk adakan sempat penyewaan pakaian Jepang. Selain itu di Harajuku Street ini ada makanan lokal, dan juga disini ada Okisaki dari Sriratu.” ujarnya.

Dengan adanya Harajuku Street Food Area di Queen City Mall, diharapkan akan memberikan warna baru bagi pengalaman belanja dan bersantap di pusat perbelanjaan ini.

Harajuku Street Food Area juga diharapkan dapat menjadi destinasi kuliner yang memikat bagi warga Semarang dan sekitarnya. Harajuku Street Food Area membuka pintu pada pukul 10.00 WIB (jam operational) dan mengundang semua pencinta kuliner untuk menikmati salah satu ikon dari Queen City Mall.

Jangan lewatkan Soft Opening Harajuku Street Food Area di Queen City Mall pada tanggal 26 Januari 2024. Ikuti terus perkembangan kami di media sosial kami IG @queencitymall atau silakan kunjungi www.queencity.id untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *