Tokoh Masyarakat Apresiasi ODC 2024 di Distrik Oksibil Kab. Pegunungan Bintang

PAPUA (Pojokjateng.com) – Salah satu tokoh masyarakat Oksibil Metodius Urupmabin mengapresiasi adanya personel ODC 2024 dalam menjaga Kamtibmas di Distrik Oksibil Kab. Pegunungan Bintang, Minggu (18/2).

Hal ini di ungkapkan karena personel TNI-POLRI selalu menjaga komunikasi dengan masyarakat dan melaksanakan patroli di Distrik Oksibil guna memantau situasi Kamtibmas di wilayah tersebut.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada personel ODC 2024 yang telah menjaga Kamtibmas sehingga masyarakat dapat melaksanakan pemilu dengan aman dan melaksanakan aktivitas sehari-hari tanpa gangguan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Terima kasih kepada personel ODC 2024 khususnya TNI-POLRI yang telah menjaga keamanan di Distrik Oksibil Kab. Pegunungan Bintang sehingga kami melaksanakan pemilu dan aktivitas sehari-hari,” ujar Oksibil Metodius.

Di tempat terpisah Kasatgas ODC 2024 AKBP Dr. Bayu Suseno, S.H., S.I.K., M.M., M.H., mengatakan bahwa terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung tugas TNI-POLRI dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di Provinsi Papua.

“Terima kasih atas kepercayaan yang di berikan kepada kami dalam menjaga keamanan di Provinsi Papua dan mari bersatu padu dalam menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai ini,” tutup AKBP Dr. Bayu Suseno.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *