Single Terbaru Syeqy “Gimme U” Angkat Isu Jatuh Cinta di Era Digital

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Syella Quamilla Yommy atau  dikenal dengan Syeqy kembali merilis single ketiganya di tahun yang sama dengan suksesnya single keduanya “Drunk in Love”.

Single ketiga ini, Syeqy kembali menghadirkan nada-nada yang sedikit berbeda dari dua single sebelumnya, namun memiliki makna yang sama. Single ketiga bertajuk “Gimme U” memadukan unsur pop dan RnB serta mengangkat tema jatuh cinta di era digital. Hal ini disampaikan melalui rilis oleh Afterwork Records, Senin (25/3).

Setelah sukses merilis single pertama bertajuk “Sassy”, Syeqy sukses kembali merilis  single kedua bertajuk “Drunk in Love”. Single keduanya menandai debut produksi video musik pertama Syeqy  setelah karir musik yang panjang.

Dalam dua single yang dirilisnya, keunikan Syeqy terlihat dari topik dan pilihan topik yang diangkat selama proses produksi lagu.

Dalam lagu “Sassy” Syeqy membahas pengaruh media sosial terhadap cara pandang dan pola pikir manusia, dan dalam lagu “Drunk in Love” ia menyanyikan tentang hubungan yang toxic.

Dan kali ini Syeqy kembali mengangkat topik yang sangat penting dan relevan dengan  zaman kita saat ini.

“Lagu ini menceritakan tentang bagaimana kita menginginkan seseorang walaupun belum pernah bertemu sebelumnya,” ujarnya.

Menurutnya, seringkali kita menyukai atau jatuh cinta pada seseorang  setelah  bertukar pesan atau  melihat seseorang dari kejauhan. Hal ini umum terjadi di era maraknya media sosial.

“Ada kalanya kita jatuh cinta atau suka sama seseorang hanya karena kita udah chatting beberapa hari dan merasa ada spark diantara kita dan mereka,” ungkapnya.

Single terbaru Syeqy “Gimme U” resmi dirilis dan tersedia untuk didengarkan di layanan digital favoritmu termasuk Spotify, YouTube, Deezer, dan Apple Music.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *