Malam Earth Hour di Hotel Ciputra Semarang, Gemerlap Cahaya Lilin sebagai Kepedulian Lingkungan

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Hotel Ciputra Semarang dengan bangga turut memeriahkan semangat perubahan iklim melalui partisipasinya dalam Earth Hour, sebuah momentum penting di mana selama satu jam lampu-lampu akan dipadamkan untuk menghormati Hari Bumi, baru-baru ini.

Suasana di dalam hotel terhanyut dalam keanggunan pencahayaan yang redup, dihiasi dengan cahaya lembut lilin yang memancar di setiap penjuru.

Rangkaian acara ini dimulai pukul 20.30 hingga 21.30 WIB, Hotel Ciputra Semarang memadamkan lampu sorot bangunan, area restoran, bahkan seluruh lobi dan outletnya.

Acara Earth Hour ini menciptakan atmosfer yang semakin memukau bagi para tamu karena komitmen hotel terhadap kelestarian lingkungan.

Earth Hour bukan sekadar agenda tahunan, tetapi sebuah ritual yang dijalankan serentak oleh manajemen Swiss-Belhotel Internasiona. Sebagai perwakilan dari kepedulian terhadap bumi yang menua, hotel ini berdiri kokoh, siap memberikan sumbangsih nyata dalam menjaga kelestarian lingkungan.

General Manager Erny Kusmastuti mengungkapkan bahwa pihak internal hotel telah melakukan berbagai kegiatan untuk menyadarkan akan pentingnya penghematan energi.

“Karyawan kami tidak hanya menjadi penonton, mereka turut serta dalam peran aktif untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik, dimulai dari pengurangan penggunaan listrik hingga penggunaan kertas daur ulang. Earth Hour adalah satu di antara agenda CSR kami, menggarisbawahi komitmen kami dalam menghadapi tantangan perubahan iklim,” ujarnya, menambahkan warna pada kisah kepedulian Hotel Ciputra Semarang.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *