Indofood Catat Lonjakan Penjualan Menjelang Ramadhan 2024

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Indofood Cabang Semarang mengalami lonjakan signifikan dalam penjualan mereka menjelang bulan suci Ramadhan dan perayaan Idul Fitri.

Peningkatan ini disebabkan oleh permintaan yang tinggi akan produk-produk mie instan yang menjadi sajian utama di meja makan keluarga selama bulan puasa dan untuk menyambut hari kemenangan.

HR Head Noodle Division Indofood Cabang Semarang, Ananto Pramandika mengatakan, pihaknya sangat bersyukur melihat antusiasme konsumen yang tinggi menjelang bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri.

” Kami telah mengalami peningkatan penjualan yang sangat signifikan dibandingkan dengan periode tahun lalu,” ungkap Ananto saat dijumpai dalam temu Wartawan di Kota Semarang, Kamis (29/2) siang.

Dari peningkatan formulasi produk hingga pengembangan varian rasa yang inovatif, Indofood tidak hanya berfokus pada menjaga standar kualitas tinggi, tetapi juga berusaha untuk selalu memberikan pengalaman kuliner yang memuaskan bagi para konsumennya.

Dengan semangat inovasi yang terus menerus, Indofood bertekad untuk tetap menjadi pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan pangan dan gaya hidup konsumen di berbagai segmen pasar.

Hal ini dilakukan guna memastikan setiap konsumen dapat menikmati produk berkualitas di setiap inovasi yang diberikan oleh Indofood untuk konsumen setianya.

Dengan adanya lonjakan penjualan yang signifikan ini, Indofood cabang Semarang berkomitmen untuk terus memberikan produk berkualitas serta pelayanan terbaik kepada konsumen, tidak hanya menjelang Ramadhan dan Idul Fitri, tetapi juga sepanjang tahun.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *