HK Realtindo Perkenalkan Lini Bisnis Perhotelan dalam Kegiatan “Commercial Gathering” di Semarang

SEMARANG (Pojokjateng.com) –  HK Realtindo, menggelar acara “Commercial Gathering” di Hotel Up-Peak Simpang Lima Semarang, Kamis (07/03). Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan bisnis, mengembangkan kemitraan strategis.

Direktur utama PT. HK Realtindo, Sugiarti, menyampaikan dalam sambutannya tentang lini bisnis yang dikelola oleh HKR.  Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi dan inovasi dalam mencapai pelayanan yang baik

“Jadi kita mengelola office building, apartemen, perumahan, serta perhotelan, kita bisa berkolaborasi, kita bisa buktikan bahwa kita bisa memberikan pelayanan yang lebih baik.” ungkap Sugharti

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi HK Realtindo untuk memperkenalkan lini bisnis HKR khususnya lini bisnis perhotelan mereka kepada para tamu undangan yang hadir di acara “Commercial Gathering”.

Direktur Bisnis dan Teknik HK Realtindo (HKR), M.Rozi Rinjayadi, menjelaskan saat ini HKR mengelola beberapa anak perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan.

“Saat ini kami melakukan pengelolaan 6 hotel, yaitu Hotel Habitare, Hotel Aston Simatupang, Hotel Habitare Cawang, Hotel Harper M.T. Haryono Jakarta, Hotel Up-Peak Semarang, dan Hotel Izi Cozi Jababeka dan Kemayoran” ungkapnya pada acara Commercial Gathering di Hotel Up Peak Semarang.

Lebih lanjut, M. Rozi menjelaskan terkait pengelolaan SDM perhotelan dari HKR memiliki keahlian dalam tersebut, meskipun KHR berasal dari bidang kontruksi.

“Walaupun latar belakang SDM kami berasal dari bidang konstruksi, kami telah merekrut individu yang ahli di industri perhotelan. Kami juga telah melatih sejumlah karyawan kami yang merupakan lulusan dari institusi perhotelan terkemuka di kantor pusat. Selain kami  merekrut profesional yang telah berpengalaman di industri perhotelan” ungkapnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *