AWANNGROUP Siapkan Sensasi Mistis untuk Sambut Halloween dengan Promo Menarik

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Menyambut Halloween pada 31 Oktober 2023, outlet Food & Beverages dibawah naungan AWANNGROUP turut memeriahkan perayaan 1 kali dalam setahun ini.

Bertambahnya WAGA The Prebsidenn Bar & Lounge yang secara resmi beroperasional pada 1 Juli 2023 lalu, menambah daftar panjang bisnis Food & Beverages yang dibangun dan dikelola oleh AWANNGROUP.

Halloween yang identik dengan nuansa mistis, menjadi inspirasi dari Menu of The Month Special Halloween di bulan Oktober ini.

Anqkasa Poolbar & Rooftoopbar yang berada di Awann Sewu Boutique Hotel & Suite lantai 10 dan 11 hadir dengan tema “Halloween Crime Scene”. Dekorasi yang dibuat layaknya TKP pembunuhan ini dibuat semirip mungkin dengan aslinya, didukung dengan varian menu cocktails yg menarik dengan 3 menu spesial, antara lain : Awann Bloods dengan based tequila Jose Cuervo, Midnight Drop dengan based Sky Vodka, serta Witches Eye dengan based Gordon’s Gin. Cocktail menu special selama Halloween ini dapat dipesan dengan harga mulai dari Rp 100.000++ saja.

Untuk WAGA Restaurant sendiri, menyajikan 2 promo spesial mocktail yaitu Black Venom, minuman dari black charcoal dengan taste coconut yang unik dan Bloody Eye yang terbuat dari kopi blend dengan orange taste, bagi pecinta kopi non-creamy.

Tak hanya minuman, bernuansa hitam untuk memberi kesan “spooky”, WAGA menu Squid Ink Fried Rice dan Cumi Panggang Cabai Hijau menjadi pilihan menu special Halloween yang dibanderol dengan harga dari Rp 52.000 ++. Untuk menu mocktail sendiri dimulai dari harga Rp 30.000++.

Berbeda dengan WAGA dan Anqkasa Poolbar & Rooftopbar, WAGA The Presidenn turut memeriahkan Halloween dengan tema “Enchanted by Darkness : A Cursed Halloween”.

Interior yang klasik dan vintage mendukung tema dari perayaan Halloween yang merupakan International Event pertama yang diikuti oleh WAGA The Presidenn setelah resmi dibuka untuk umum pada 1 Juli 2023 lalu.

Hadir dengan menu premium, WAGA The Presideen menyuguhkan menu promo of the month Mocktail & Cocktail. WTP Brain Cocktail dan Human Meat Cocktail hadir sebagai beverage yg mengandung alcohol dibanderol dengan harga start from Rp 105.000++, sedangkan untuk Mocktail, WAGA The Presidenn menyuguhkan Rose Blood Mocktail dan Spicy Devil Cocktail dengan harga relatif terjangkau Rp 35.000.

Tidak hanya menikmati Promo Halloween, tamu yang menikmati dan mengkonsumsi Food & Beverages pada seluruh outlet dibawah naungan AWANNGROUP, berpeluang untuk memenangkan undian berhadiah yang akan di undi pada 11 Februari 2024.

Dengan rangkaian hadiah berupa Motor Listrik, Sepeda Listrik, TV 55’ dan Emas 5gr. Undian ini rutin dilakukan setiap tahun dalam rangka memperingati Anniversary AWANNGROUP bertajuk AWANNVERSARY dan EXTRAWAGANZA.

Tidak hanya itu, tamu yang menginap di Awann Sewu Boutique Hotel & Suite dan The Vira Bali Boutique Hotel & Suite pun berpeluang sama besarnya untuk memenangkan hadiah-hadiah tersebut.

Direktur AWANNGROUP Hotel & PropertI Manajemen, Albert Dwijaya, menyampaikan, pihaknya siap memanfaatkan momen AWANNGROUP yang saat ini sedang menjadi perhatian umum dengan dibuka nya WAGA The Presidenn pada Juli lalu.

Hal ini menjadi momen penting terhadap pembuktian akan keseriusan kami dalam berbisnis di bidang Food & Beverages.

” Disamping projek kami yang saat ini dalam tahap pembangunan yaitu AWANNCOSTA, yang tak lain merupakan Food & Beverages tenant pertama dan terbesar di Kawasan Bibir Pantai Pearl Of Java (POJ City). Dilengkapi dengan amphitheatre, kids playground dan kedepannya juga Beach Club. Harapan kami dengan tetap mempertahankan konsistensi pada outlet yang telah beroperasi, kami juga dapat membuktikan akan konsistensi pengembangan dan pembangunan bisnis terhadap masyarakat, pemerintah dan tentunya para investor yang telah mempercayakan AWANNGROUP,” pungkas Albert dalam keterangan persnya.

Spesial Promo Halloween pada seluruh outlet AWANNGROUP ini dilaksanakan pada 13-31 Oktober 2023. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi laman Instagram kami di @awanngroup dan @wagabyawanngroup.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *